Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Attayaya Buka Warung Makan Di Jogja

Heboh… Hebooh.. saudara-saudara, ternyata om atta alias attayaya alias butang-emas membuka sebuah warung makan bertempat di jalan magelang km 5. Wow.. saya tidak menyangka bahwa saya telah menemukan warung makan ini. Ternyata om atta yang diam-diam dan pemalu telah mengekspansi kota Jogja sedemikian rupa, dulu masuk koran, sekarang buka warung makan suatu perkembangan yang luar biasa. Lah buktinya apa kalau om atta membuka warung makan? Berikut ini saya sertakan fotonya


Ini adalah tampak depan


Nah, ini adalah mas-masnya, ini namanya siapa ya? Mungkin om atta tahu siapa mereka ini. Oh iya ditempat ini saya memesan ayam goreng dan nila goreng. Nasinya tersedia nasi uduk juga loh. Saya kira hanya tersedia ayam bakar saja tetapi ternyata ada seafood juga, sebenarnya sih kelihatan cuma ngga ngeh aja, ada cumi, udang, kepiting, dan kerang. Selain itu juga ada bebek loh, wew saya suka tuh sama bebek soalnya enak.. apalagi bebek jingkrakk.. beghh bumbunya luar biasa deh.. tapi belum tersedia di warung om atta ini. Ini masnya tau ga sih kalo lagi saya foto, soalnya diem aja sih, ga ada ekspresi gitu, mungkin dia udah biasa difoto-fotoin.. artis kali yaa..

Ini tampak samping dari dalam, nah dari tempat saya duduk dari pada ga ada kerjaan mending saya foto-fotoin aja ini mungkin tidak bagus anglenya tapi lumayanlah bisa dibaca menunya. Silakan dipilih ada kepiting, gurame, kakap, tahu, tempe, lele, ayam, bebek, nila, bawal, dan lain-lain.

ini tampak depan lagi eheeheh :mrgreen: supaya lebih jelas dan meyakinkan hehehe.. gimana om atta punya komentar tentang ini?

Note: Foto-foto beserta tulisan di atas adalah hiburan semata tidak bermaksud untuk mencari masalah 😎 hehehe

Artikel di atas memiliki 28 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • Wisata Riau
    pukul 17:12

    wah…. Om Atta emg keren……
    ntar lagi Om atta mau buka apa lagi ya???
    asal ga buka ,,,,,,
    wakakakkaka…….

    • aprillins
      pukul 17:32

      eueheuhuhe om atta emang top bgt dehhh!!

    • seti@wan
      pukul 00:40

      Koq namanya jadi ATHAAYA, kayak anak kecil yang nyebutin..

    • aprillins
      pukul 01:43

      iya.. ehuehuehue. . namanya jadi athaaya.. cadel gitu..

  • attayaya
    pukul 17:20

    jiahahahahahaha
    kok bisa ya?
    deket simpang jalan lingkar ini ya?
    deket indomaret ato indomart (lupa ding)
    deket studio tvri?
    hahahahahahahahaha

    • aprillins
      pukul 17:31

      iya ini dekat studio tvri ehuehueheueh.. bisa donk.. ehehhee.. kan seminggu yang lalu dah liat.. nah rencananya mau difoto minggu depannya,, sekarang hasilnya deh.. hueheuehueheu :mrgreen: 😆 😆 😆

  • attayaya
    pukul 17:22

    lha komeng ku kok ilang???

  • attayaya
    pukul 17:25

    komeng pertama tadi kena cegat satpam kaleee ya

    jiahahahahahahahaha
    eh ini deket ma studio tvri, lingkar luar, indomart ya?

  • buwel
    pukul 18:39

    Ihhh ini nggak bercanda khan… 🙂

  • anazkia
    pukul 20:49

    Akhirnya, bisa cepet juga mampir ke sini. Biasanya lambat banget… 😆

    Entu tulisannya bukan attaya tapi, athaaya *protes* kayaknya, waktu bikin spanduk bang Atta salah tulis kali 😀 trus, entu pengambilan gambar menunya, ko terbulak yah? 😆 tapi, keren juga. weleh, jadi pengen ke Jogja, makan disana biar dapet gratisan… 😛

    • aprillins
      pukul 01:45

      masa lambat..?? aneh.. temenku aja baik2 aja.. ehueueheuehueh.. gapaapa ini kan media becanda aja jadi ga ada yang serius tapi kalo om atta serius buat buka warung makan di jogja juga boleh kok heuheueheu

  • quinie
    pukul 00:56

    huahahaha… miss typo tuh.. bilangin ama yang jualan :p.
    btw, ada iklannya juga di kotakkomen ini? ck ck ck.. dasar bocah komersil..xixixixi

    • aprillins
      pukul 01:42

      bruakakakkaka.. bukan miss typo emang begitu apa adanya.. iya donk komersil… demokrasi gitu..

    • aprillins
      pukul 03:57

      jl. magelang km. 5 yogyakarta huahauhuah.. huahauahua.. kalau dari arah utara sebelah kanan jalan..

  • fanny
    pukul 07:35

    dasar april bandel ya..ngeledekin si Oom nya.hahaha…tapi boleh juga tuh mampir ke sana kalo ke yogya. mesti anterin lho, pril.. hehehehe..

    bebek jingkrak tuh kyk apa ya? aku gak suka bebek nih. kalo ayam ngakak ada gak? wakkkkkk…..

    • aprillins
      pukul 15:42

      heuheueh.. yo i donk ach.. ngeledek om atta.. hehehhe.. emang belum pernah ke jogja? ehuehue anterin yah ntar dianterin pake becak ehuehueh..
      bebek jingkrak itu bebek goreng tapi ga tau gorengnya gimana, jadi bebeknya tuh super gurih gitu…… bebek paling enak yang pernah saya makan… kalo ayam ngakak silakan dibuat sendiri heeheheh

  • ranny
    pukul 08:43

    hohoho ternyata si abang punya jiwa marketing yang hebad dah hehe 😀

    jadi laper dah liat rumah makan 😀

    met kenaall ^^

    • aprillins
      pukul 15:40

      iya … om atta punya jiwa marketing yang luar biasa dengan ini dia tambah populer deh…. udah masuk koran buka warung makan.. manteb deh heuehuehuhe

  • Xitalho
    pukul 08:48

    Bweeh… ternyata juragan Atta buka usah kuliner juga….. hahahaha…

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    • aprillins
      pukul 15:38

      iya om atta buka kuliner.. supaya tambah lapak katanya.. ehueheu

  • linda belle
    pukul 07:58

    hohohho
    ternyata ada ya…bang atta buka warung, enak keknya niiy

    • aprillins
      pukul 08:19

      hei sudah lama tidak bersua linda.. 😎

  • fanny
    pukul 11:50

    tks ya utk sarannya. kyk psikolog deh kamu, lin. btw, INggris saya gak jago. cuma bisa yes no aja. hehehe..

    • aprillins
      pukul 11:58

      ehueheueh.. yang psikologi itu kan jengsri.. euehueheue.. masa sih cuma bisa yes no yes no aja.. kayaknya ngga deh… euheuehue

  • Joko Setiawan
    pukul 23:04

    HOhohohoohho…Kapan2 kita minta traktiran sama Mas Attayaya yawh Mas April OK 😉

  • bang FIKO
    pukul 13:28

    terlambat nyampe di sini.. maaf karena sebulan lalu disibukkan dengan aktivitas di dunia nyata.
    Hehehe.. Attayaya bisa aja.. bikin di jogja biar anak-anak bertuah gak bisa kasbon