Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Efek Badai Matahari 2012

Mau tahu efek badai matahari 2012 atau dikenal sebagai hari kiamat pada tahun 2012? Sebenarnya sudah pernah saya bahas pada artikel yang lalu, tetapi kali ini saya akan berbicara mungkin lebih mengerikan, tetapi tidak begitu menakutkan. Letakkan logika sederhana pada pikiran kita, sudah pernah terjadi badai matahari sebelumnya di muka bumi ini, Anda tahu kan? Itu badai matahari cukup dahsyat loh, mungkin lebih dahsyat daripada badai matahari tahun 2012. Fakta menarik adalah bahwa efek badai matahari tahun 1989 dahulu kala tidak menyebabkan manusia jadi kebakaran, atau terbakar. Efek yang paling menakutkan adalah jika Anda merupakan benda elektronik! Kenyataannya Anda manusia biasa.. Oleh karena itu maka trafo-lah tersambar oleh daya partikel badai matahari karena termasuk benda elektronik.

Nah karena trafo gardu listrik tersambar partikel ledakan badai matahari, maka yang paling menakutkan adalah..

MATI LISTRIK!

Dengan adanya mati listrik akibat semua gardu listrik kebakaran, maka berbagai industri akan macet, karena tentu mereka perlu daya listrik yang besar. Nah, karena industri macet maka arus ekonomi juga terhambat, dan ini tentu membawa pada kelangkaan dan naiknya harga barang. Logiskah? Tentu logis, cara berpikir kita sebaiknya tidak usah aneh-aneh pikir saja dengan cara ini, kalau pun badai matahari itu hebat tetap saja bumi punya atmosfir yang akan melindungi kita, dan tentu saja kita punya rumah sebagai tempat berlindung, kalau benar panas ya tinggal mandi saja.

Mari kita berandai-andai, jika badai matahari itu memang benar-benar dahsyat, maha dahsyat. Tentu kita akan mati tanpa merasakan apa pun, yang ditakutkan selama ini kan hanya rasa sakit ketika mati saja, kalau kesakitan kan kita menderita, itu kan yang ditakutkan.

Efek Setelah Badai Matahari Terjadi

Mau tahu efek setelah badai matahari terjadi? Fakta mengatakan bahwa setelah terjadi badai matahari pada matahari, maka aktivitas matahari dalam mengeluarkan efek-efek panasnya akan menurun, artinya tentu matahari tidak sepanas sebelum badai matahari terjadi. Penurunan aktivitas matahari inilah yang juga sebenarnya harus diantisipasi karena akan berpengaruh pada bumi. Pengaruhnya adalah akan terjadi musim dingin berkepanjangan. Pertanian harus dikelola dengan lebih hati-hati karena perubahan suhu bumi, peternakan harus dijaga suhu ruangannya karena tentu perubahan suhu akan sangat berpengaruh bagi anak ternak.

Fakta bahwa aktivitas matahari akan menurun setelah terjadi badai matahari dapat Anda cari di Internet, jangan malas ah mencari fakta karena dengan menemukan fakta Anda akan lebih tenang, kalau sekedar opini Anda akan resah. Coba saja dengar kata peramal yang cukup meresahkan “Akan terjadi bencana!” entah dari mana itu asalnya, cuma bikin resah saja.

Artikel di atas memiliki 45 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • CreaseyBear
    pukul 03:16

    😀 Betull betulll. …….gak usah kita menjadi resah, kenapa juga harus takut mati toh kematian itu juga cepat atau lambat akan datang pada kita………. 😈

  • dhyca
    pukul 04:01

    wah,,,,kya pa nasib manusia yach taon 2013
    ❓ ❓ ❓ ❓ ❓

  • avies
    pukul 03:30

    kenapa harus takut semestinya yang dipersiapkan adalah amal untuk diri kita sendiri karena sesungguhnya segala sesuatu yang diluar kekuasaan manusia itu pasti terjadi tapi kenyataan manusia asyik dengan dunia yang hanya menyesatkan mereka sendiri….jadi dari sekarang sadarlah perbaiki mana yang kurang khususnya diri pribadi anda sendiri 😛 😆

  • nisa aulia
    pukul 10:54

    knapa ma2 lourent yg harus tau,,,,,,,padhl kan kiamat hanya allah yg tau,,,,,,,, 👿 😈 💡 ❗ ❓

  • anggi
    pukul 04:55

    liat aza nanti 😥 ❓ ❓ ❓

  • Riri wulandari
    pukul 12:17

    klo menurut aq sech utk apa kt hrs tkt dgn yg namanya kematian krna bencana itu bs dtg kpn saja dan dimana sj tdk hrs menunggu thn 2012 kt jg sdh bnyk mengalami bencana, sprt gempa bumi, tsunami , jd sebaiknya yg hrs kt takuti adalah amal ibadah kt sdh cukup ato blm, makanya sblm bncn itu terjadi bnyklah beramal dan bersedakoh kpd anak yatim piatu ato fakir miskin dan lbh mndktkanlah diri dgn yang kuasa

  • sandi
    pukul 15:05

    oce deh lebih banyak lagi penjelasan bisa bantu kita kok

  • fariz
    pukul 11:52

    setuju, tidak usah takut pada kematian, perbanyaklah amal kita…
    mungkin dampak badai 2012 tidaklah besar, tapi hati-hati juga perlu,hehe.. 😆 😆

  • diah anggraini
    pukul 13:30

    ngapain psing kita berdoa aja moga2 badai matahari tdk terjadi,amin 😛

  • tyas
    pukul 13:09

    yups,,g ush tkut kmatian,,cz Qt hDup jG aKn maTi… 🙄

  • fitri suningsih
    pukul 12:45

    ya mungkin Tuhan dah bozan dg tingkah laku kita didunia ini…jadi ada badai matahari segla… 😉 😉

  • opha
    pukul 16:15

    perbanyaklah ibadah menurut saya janganlah memikirkan hal yang terlallu jauh… 😛 ,memang badai ini diprediksikan akan terjadi . namun itu semua kembali pada kita semua sebagai umat manusia, yang telah tertalu banyakmenyakiti alam.Pantas saja tuhan mengirimi kita bencana .namun bkn berarti tuhan g’ sayang ma kita TP ITU SEMUA , KRN TUHAN SAYANG MA KITA SEMUA :mrgreen: HE ..HE.HE……… 😆 😆

  • henry
    pukul 17:11

    keren tuh….. meskipun sepele tapi efeknya mengerikan… tetep aja mengerikan 😮 …… mari kita perbanyak ibadah n lebh mencintai alam…. kalau alam mulai bosan maka siap2 bencana datang…..

  • Pengukung Kiamat
    pukul 20:12

    Hidup Kiamat

  • fajar
    pukul 01:56

    semua pasti mati……………..yang dipikirkan akhirat nanti……………..semua rahasia allah…………………..

  • fajar
    pukul 01:58

    itu pantas…………..karna manusia udah melampaui batas maksiat ada dimana mana…………wajar donk tuhan menghukum kita……………….

  • fajar
    pukul 01:59

    semoga kita selalu dilindungi oleh rahmatnya………amieeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn 😉

  • Andika
    pukul 19:32

    Ya ALLAH… Lindungilah kami semua karena hanya padamulah kami berlindung
    Amiin….

  • nadiana
    pukul 14:25

    kalo kta saya badai matahari bukan kiamat melainkan sebuah fenomena alam
    qt manusia hanya bisa bedoa saja 😀

  • Danar Cahya Kusuma
    pukul 15:49

    Klau mmang Bgtu,.ksian jga org yg pke alt pcu jntung/organ buatan lainnya! yg lbih pranhnya, dlm bbrpa bln/mungkin bbrp thn kita gx bisa online.,, 😉 🙄 8) 😕 😐 😯 😮

  • sulastri
    pukul 12:27

    iya bener ! kita gak usah resah akan hal itu, karena semuanya hanya Allah SWT yang tau.

  • tiara
    pukul 16:02

    trus aph yang hrus kita lakukan..
    u/ mengaNtiSipasi itu smwa.,.? 😛 😐 😉 🙄

  • Rara
    pukul 18:27

    Aku nggak terlalu 😥 kalau ada dampak badai matahari.
    Kalau aku masih ingin bermain bersama temanku aku akan
    😉 .Tetapi aku agak bahagia dengan musibah seperti itu
    😐 tapi aku 😉 kalau masih 2010.Tapi aku harus hati-
    hati kalau tahun 2012-2015 aku nggak akan kembali untuk
    teman-temanku yang alam tercinta ini.Salam untuk temanku di sekolah dan juga diasyarakat dengan Mawar,
    Darma,Fiesta,Athif,Alif,Titis,Yuni dan teman adikku,Flora.
    Salam untuk semuanya ya!

  • Dinda Halim
    pukul 13:00

    kita harus terus berdoa,meminta ampun sebesar2nya,tp kita harus berhati-hati tahun 2012-2015 🙄 ,walau pun masih 2010 kita harus berhati-hati,karena sekarang banyak bencana………………. 😳
    okei 😛 😆 😯 😥 🙄 😳 8) :mrgreen: 😉

  • eka setiawan
    pukul 09:43

    anggi :
    liat aza nanti

  • eka setiawan
    pukul 09:45

    makanya lekas bertau bat lah

  • syarifah
    pukul 17:45

    Segala yang terjadi di dunia ini adalah kehendak yg maha kuasa, maka dr itu mohon perlindungan dan selalu berdo’a kpd Allah SWT agar kita semua selamat dunia dan akherat

  • julia
    pukul 12:41

    sebenarnya datang nya hari kiamat itu ng satu pun yg thu termasuk juga malaikat….masak manusia bisa thu…….kan ng mungkin

  • fitria
    pukul 10:43

    wiiihh mantapp …..

    ini fakta bahwa kekuasaan allah itu memang ada !!!!

    maka bertaubatlah kalian semua ….

  • dodo
    pukul 16:49

    wah walaupun mengerikan toh mudah-mudahan masih ada harapan untuk bertahan hidup

  • nicholas
    pukul 14:52

    benar juga yg perlu kita lakukan adalah banyak berbuat amal dan berbuat baik…………..betul,khannn.

  • rida
    pukul 07:43

    knpa hrus tkut??????? klo emank terjadi, ea trjadilah…..
    yang prlu dtakuti bla qta tak ingat pda yng mnciptakan qta!!!!! dan bla trjadi bdai itu, yg hrus dmntai tlong ya cma DIA……….

  • Gebriana
    pukul 12:43

    maka dri itu,kTa sbgai manusia,,
    harus bnyak2 brtobat dan …
    kTa hnya bsa berserah diri kpd Allah SWT,,,jika mmang khndak Allah itt bklan trjdi,,kTa tdk bsa mnghalanginya…………:)*
    ;)…..

  • FIA
    pukul 20:30

    9w jadi takut nyh .
    klo tanang” ajjh nnti bkalan susah akhir’a .
    semoga ALLAH selalu menjag kita .
    AAAAAAAAAAAAAMINN……………………

  • adam
    pukul 18:39

    tobaaaat !!!!

  • widi
    pukul 13:19

    kita harus tobat

  • emfajar si alkaida
    pukul 16:07

    wah ngapain takut kalau allah sudah memberi kita selamat pada saat badai matahari mungkin kita hanya merasa efeknya saja

  • acip
    pukul 16:49

    klo kita org yg brIMAN utk apa msti pusiang

  • gade arslan albar
    pukul 22:54

    kematian itu bukan bencana! semuanya pasti mati, tinggal bagaimana kita menyikapinya saja.. yang harus dilakukan adalah, mempertebal iman dan takwa.. agar kita selamat di hari nanti 🙂

  • Andi
    pukul 20:40

    Jgn berkhayal masuk surga sebelum bs menutup pintu neraka

  • Stella
    pukul 08:06

    hmmm…… sjujurnya tkut bencna itu, tpi maw gmna lagi, sdah khendak Illahi….
    dkatkan drimu dgan Rabb mu…
    tak bisa brkomentar banyak..
    hanya satu dari saya yang terpenting bagi umat muslim..
    perbanyaklah amal ibadah..
    walau godaan datang silih berganti..