Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Coba-coba Bikin Logo Meski Pun Bukan Bidang Saya

Ini merupakan desain untuk logo xpresi. Sebenarnya hanya coba-coba saja, untuk melihat apakah saya memiliki kemampuan desain atau tidak sama sekali. Oh iya belum saya jelaskan apa xpresi itu tetapi saya kutip dulu kalimat ini dari website xpresiriau.com yaitu sebaga berikut: Nama XPRESI awalnya adalah segmen koran harian bernama belia. Berganti menjadi Masa Depan Xpresi. Awalnya XPRESI terbentuk dengan sendirinya. Awalnya XPRESI berdiri kuat karna didukung penuh olehkoran terbesar di SUMATRA Riau Pos. Keberadaan Masa depan XPRESI dulunya juga didukung oleh LIGA PENSIL yang dipersembahkan Riau Pos, Rtv dan Bidai Production.

Nah, dari sini dan sekaligus melihat websitenya secara langsung, saya mengetahui bahwa xpresi merupakan salah satu media massa di propinsi Riau di bawah naungan Riau Pos. Perbedaan xpresi dengan media lainnya adalah dalam segi segmen. Xpresi secara khusus disajikan untuk “anak muda” alias yang masih anak sekolah, tetapi tidak menutup kemungkinan yang sudah kuliah juga ikutan. Di sinilah para siswa khususnya propinsi Riau bisa berekspresi secara positif, entah itu berupa karya tulis mau pun foto atau bahkan bentuk lainnya yang lebih kreatif.

Wah, tadinya cuma pengen review sedikit aja tapi kok jadi banyak gini ya.. ehehehhehe

Artikel di atas memiliki 6 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • attayaya
    pukul 03:29

    seorang cowok ganteng datang berkunjung kemari huaahahahahaha sambil bilang bahwa logonya bagus sekali

    tetap berkarya

  • aprillins
    pukul 06:34

    wah.. bang atta bisa aja.. heuheueheuheue…

  • Xpresi
    pukul 04:54

    Aha.. jejak kami tercium sampai disini… wah, bagus bang. logo diatas, thanks ya.. kalo mau ngasih saran dan komentar dan dinaikkan di Xpresi versi cetak kirim aja ke info_xpresi@yahoo.com.

    Cheers..

  • aprillins
    pukul 05:14

    wah senang sekali ekspresi telah menanggapi posting ini, terima kasih.. nanti saya kirim saran dan komentar saya 🙂

  • seti@wan
    pukul 05:23

    tapi koq logo yang di atas nggak dipake yah sekarang?