Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Cara Hacking Facebook? Facebook Hacking Method?

Facebook adalah media sosial yang menghubungkan orang-orang. Di dalamnya terdapat banyak fitur mulai dari fitur chatting, real-time status update, sampai aplikasi bermain seperti poker dan City of Blood. Sebenarnya Facebook ini punya tujuan yang sama dengan Friendster yaitu menghubungkan orang (connecting people tetapi bukan Nokia loh). Facebook juga memberikan berbagai sarana interaktif pada aplikasinya. Selain itu Facebook mengimplementasikan Asynchronous Javasript atau biasa dikenal AJAX, yang memungkinkan orang mengupdate datanya tanpa harus merefresh seluruh halaman.

Sebelum Facebook, Friendster sudah berhasil di hack oleh salah satu orang Indonesia dengan cara sederhana semacam backdoor. Cara tersebut pertama-tama mengimplementasikan Javascript (Nah, ketahuan kan javascript itu bisa buat hacking) untuk me-redirect ke halaman login atau langsung saja dibuat scriptnya dan di embed kedalam Profile atau About Me. Kedua, dengan menggunakan aplikasi flash. Sudah diketahui bahwa aplikasi Flash bisa membuat orang menuju suatu web tanpa dikehendaki, misalnya anda masuk ke profile seseorang yang mengimplementasikan aplikasi Flash untuk redirect halaman, anda akan terbawa ke halaman yang mirip dengan login Friendster. Seolah-olah login time atau waktu login anda sudah habis, dan terlihat log out. Pada saat itu anda memasukkan kembali username berupa email dan password anda. Setelah itu data yang anda input tadi terkirim ke si penadah, atau si penjahat yang ingin mengacak-acak Friendster anda. Tetapi sekarang cara semacam ini sudah tidak berlaku lagi karena pihak Friendster sudah mencabut tag <script> pada Profile dan About Me.

info yang menyimpan banyak informasi tentang user facebook

Lalu bagaimana cara hacking facebook? Bahasa kerennya Facebook Hacking Method. Secara teoritis mudah sekali untuk mendapatkan informasi para user Facebook misalnya teman anda sendiri. Lihat saja pada Tab Info di Profile Facebook teman anda di situ ada Nama, Email, Tanggal Lahir, Hometown, Website, bahkan nomor HP! Seolah-olah ini tidak begitu penting. Padahal ini bisa jadi suatu informasi dalam mengenal target yang mau di hack. Ini merupakan cara teoritis dalam Hacking Facebook.

  • Cara pertama, kita login Facebook pakai email kan? Nah apabila target anda adalah seorang teman maka anda kan mudah mendapatkannya. Biasanya orang memakai tanggal lahir sebagai passwordnya, lalu apa yang anda tunggu? Anda bisa mendapatkan tanggal lahirnya dengan mudah! Selain itu anda bisa menganalisis dari informasi yang anda dapatkan kira-kira apa passwordnya. Apa bila belum berhasil pakai cara yang kedua
  • Kedua! Gunakan bahasa inggris yang baik dan benar dalam menulis message untuk teman anda. Lah???? Pertama-tama anda buat account baru! Buatlah nama anda menjadi Facebook Administrator dan Foto Profil anda ubahlah menjadi seperti lambang Facebook “F”, Apa bila semua itu sudah dapat meyakinkan bahwa andalah seorang Administrator Facebook, anda bisa mencobanya. Buatlah message buat teman anda tentu saja dalam bahasa Inggris yang isinya meminta konfirmasi tentang keaktifan Facebook teman anda. Misalnya dengan Judul/Subject “Facebook Verification” atau Confirmation: Your Facebook Account”. Nah karanglah isi message tersebut, yang isinya meminta email, password facebook teman anda itu. Bahkan anda bisa meminta password email teman anda!
  • Ketiga yaitu cara yang paling sulit, dan anda harus memahami bahasa pemrograman. Di sini anda harus membuat aplikasi! Yaitu aplikasi yang memungkinkan orang memasukkan data pribadinya termasuk email dan passwordnya. Misalnya pada aplikasi game City of Blood orang bisa saling mengirim message begitu juga dengan Texas Poker. Anda buatlah aplikasi yang sederhana dan menarik sehingga anda bisa mengambil informasi orang yang anda kehendaki. Lalu invitelah target anda untuk masuk dalam aplikasi tersebut.
  • Keempat. Apabila anda mengenal teman anda pasanglah Keylogger pada komputer atau laptop teman anda. Lalu keesokan harinya anda sudah mendapatkan datanya.

Dari keempat cara ini, yang paling mudah dalam mendapatkan password teman anda adalah dengan memasang Keylogger di komputernya, tetapi ini mengharuskan anda memakai komputernya. Cara pertama bisa dilakukan siapa saja asalkan sudah menjadi friend dalam Facebook. Cara kedua merupakan cara yang kemungkinan berhasilnya tinggi, terutama apabila target operasi (ciaelah TO, emangnya lu polisi!!) adalah WANITA, karena wanita paling mudah dikelabui dan sangat tidak perhatian terhadap masalah seperti ini. Tetapi cara kedua berlaku pada siapa saja, manfaatkanlah ketidaktelitian orang lain. Cara ketiga, tidak usah saya jelaskan kalau anda seorang programmer pasti anda tau apa yang harus anda lakukan.

Ini contoh aplikasi pada Facebook

Ini contoh aplikasi pada Facebook

Advertise with my Blog
Sebenarnya keberhasilan dari cara yang saya paparkan di atas tergantung dari niat jahat anda, seniat apa anda berbuat kejahatan online! Makin niat anda akan makin fokus dan bagus dalam menjalankan tujuan anda. Kalau tidak berhasil berarti anda masih belum beruntung atau anda tidak mengerti caranya. Pokoknya segala macam perbuatan yang anda lakukan tanggung jawab anda sendiri oke oke.. jangan salahin saya loh..

ARTIKEL INI ADALAH SEO. CARA DI ATAS BUKAN MERUPAKAN SEBUAH JAMINAN BAHWA ANDA AKAN BERHASIL HACKING FACEBOOK, 3 DARI 4 CARA DI ATAS SUDAH DIUJI DAN TENTU MEMILIKI KEMUNGKINAN BERHASIL ATAU TIDAK BERHASIL, TERGANTUNG USAHA ANDA. SEKALI LAGI, MESKI ARTIKEL INI BERBICARA TENTANG HACKING FACEBOOK, TUJUAN UTAMANYA ADALAH SEO.