Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Jogja Ramai Kendaraan Saat Hujan

Wew.. lihat deh kalo habis hujan di Jogja.. langsung rameeeee.. Begitu hujan berhenti para peneduh yang berkendaraan sepeda motor segera beranjak dari tempat berteduhnya. Saking banyaknya yang berteduh, ketika mereka semua bersamaan ingin menuju tempat tujuannya dengan cepat ya.. inilah jadinya heuheuheue.. Saya rasa kejadian semacam ini juga bisa terjadi di kota lainnya. Tetapi kemacetan seperti gambar di samping ini jarang terjadi. Wah kalau sering terjadi bisa gawat.. bisa menimbulkan watak pemarah, tetapi lebih tepat disebut peng-kesal.. [-( istilah apaan ne 😕 ? heuheueheue ya tapi itulah maksud sayah..

Lokasi pada gambar di samping ini adalah di Jalan Kaliurang, Jogja.. ya iyalah masa Jakarta.. udah jelas-jelas judulnya Jogja Ramai Kendaraan Saat Hujan. Jalan Kaliurang ini bisa juga disebut jalan pembelah yang membedakan antara jalan lingkar Jogja barat dan timur. Mungkin bikin pusing ya dengan istilah “jalan lingkar” Jogja.. ya saya sebut Ring Road ajalah.. iya Ring Road barat dan timur meski pun jarang orang yang menyebut Ring Road barat atau pun timur.. Selama ini yang sering saya dengar cuma Ring Road Selatan dan Ring Road Utara.. Soalnya yang paling banyak dilewati untuk wisata sih..

Kalau Ring Road Utara menuju puncak.. ciaelah puncak =)) maksud saya ke tempat Wisata Kaliurang.. Ya.. bisa disebut lereng dari Gunung Merapi lah.. Seperti halnya kalau lagi di Gunung pasti udaranya dingin-dingin empuk gitu deh.. kalau sambil megang…….. kerupuk! :)) mikirnya… heuheuehueheueh ;))

Naahh kalo foto yang di sebelah kanan ini juga Jalan Kaliurang Jogja. Loh kok Jalan Kaliurang semua seeehh!! Yang lain napa x( wedew.. suka suka yang foto dumz… dasar x( Tapi tuh kan keliatan udah rame Jogjanya pasca PEMILU, loh jadi foto di sebelah ini diambilnya kapan? Diambilnya 3 hari setelah Pemilu kalau ga salah.. ehhehee.. Tapi Jogja ga sepadat Jakarta heheheh itu enaknya, kalo di Jakarta salah dikit bawa kendaraan kena maki orang, kalo di Jogja paling cuma didiemin dan maklum. heuheuehu bukannya ngebelain salah satu kota.. Tapi saya berbicara fakta! Mengungkap dengan jelas!! Insret Inpestiguasi! Dengan bibir monyong monyongnya :-* :-* euheuehuehu..

Ni sebenarnya ada hubungan ga sih sama judul postingnya.. ehhehee 🙂 gapapa yang penting udah posting dan menyediakan informasi yang seperlunya untuk lu pade yang pengen ke Jogja. Oh iya pada saat saya tulis ini post suasana Jogja sedang dingin, dan hujan. Suasana hati saya sedang merdu dan nguuuuaanntttttuuukkk buaanggggeettt.. tapi saya harus menyelesaikan proposal skripsi.. uh.. beban yang berat…. dibayarin sekolah kok malah dianggap beban.. :(( ehehhehe.. maklumlah namanya juga manusia homo faber sukanya bermain, Aristoteles dan Plato pun ga marah kalau orang suka bermain.. tapi bermainnya dengan filsafat mereka. heuheueheuheuh loh kok jadi ke filsafat… udah mulai ngawur ni.. ya sudah.. :p

Artikel di atas memiliki 16 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • aprillins
    pukul 15:36

    wedew.. kok gambarnya jadi di atas.. bukannya di samping x(

  • quinie
    pukul 15:44

    ho oh…gambarnya kok nyamping. btw, coba dong pake quote bakalan gimana tampilannya?

  • attayaya
    pukul 00:54

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaa X-urang
    i luv it
    pogung…pogung…

  • ajeng
    pukul 03:19

    Aku kalo ke Jogja paling seneng ke Kali Urang,trus ke mbebeng Pril. Masih dingin saja disana? Eh, Templatenya sudah lumayan loh..

  • aprillins
    pukul 05:18

    hehhehehe… sering ke jogja kah?? kalo aku ke jawa timur pas KKN doank.. ke tulungagung gitu deh.. ehehehe :))
    templatenya lumayan? hadoohh gimana donk supaya dikategorikan sebagai “bagus” 🙁

  • ditter
    pukul 09:47

    Ayo selesaikan proposalnya..!! Hahaha…

  • aprillins
    pukul 10:42

    bah adit!! jangan buka buka aib donk!! x( x( x(

  • Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow"
    pukul 11:32

    Keren nih blognya, artikelnya boleh juga..
    Hahaha..
    Semoga sukses yaa..

    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan janga lupa berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink yg akan meningkatkan link popularity soalnya BLOG HEBOH sudah menerapkan sistem dofollow dan BLOG HEBOH akan mengadakan LOMBA TOP KOMENTATOR..

  • Mbah koeng
    pukul 13:27

    hai ternyata bs jg wekek..kek…kek…
    liat tuh foto Mbah jd kangen ma jogja nech !!

  • attayaya
    pukul 13:57

    haaaaaaaaaa belom bikin proposal ya?

  • jengsri
    pukul 15:50

    jadi pengen ke yogya lagi, makasih ah dah kupas nih tentang yogya 🙂

  • jengsri
    pukul 16:28

    tebak orang mana :)?

  • buwel
    pukul 17:45

    iya neh jadi pengin ke jogja…