Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Rangkaian Bunga Ditutupi Pasir

Rangkaian bunga ditutupi pasir

seribu Butiran debu lembut itu bergesek dan berisik

kutemani dirimu dengan lautan puisi

tak bermaksud kumerayumu

tapi kamu terayu

Rangkaian bunga tertutup pasir

sampai kapan telaga terus mengalir

robekan tisu putih bersih kuhanyutkan ke dalam air

menari-nari ia tanpa berpikir

aku, dalam tidur pun masih berpikir

mimpi terangku gugur menjadi kelam

bukan putih tetapi hitam

Realita tertabrak dinginnya malam

di atas motor 125cc kulihat ke sebearng jalan

anak mengamen, ibunya berbaring

ibu mengamen, anak sakit terkulai

Aku tidak sedang merayu

aku tidak sok sedih

ini kenyataan jauh dari kenyataan

mereka dilahirkan

konglomerat juga dilahirkan

Bagai rangkaian bunga tertutup pasir

indahnya termakan alur

wanginya terbawa angin

kusulap buruknya corengan di wajahku

dengan kuasa dan hartaku

kubawa naik karang di laut

dan kupendam dalam awan di inti bumi

jika air beriak tanda tak dalam

biar langit yang tentukan jalan

Rangkaian bunga ditutup pasir

takkan menutup bunga cintaku karena sudah terbawa angin

22 Desember 2007. 02:12 AM

Artikel di atas memiliki 10 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • jengsri
    pukul 17:34

    lagi mabok ya dul?

  • jengsri
    pukul 18:09

    kenapa di posting lage dudul???!!! berarti kan ente lagi nostalgila! yak kan??? ya kaga???

    dokter kek, doktor kek, doktro kek, asal jangan dokar ajah ya! (mumet mode on)

  • attayaya
    pukul 06:29

    hmmmmmmmmm noltalgila masa sma neh?

  • ditter
    pukul 07:46

    pril, kok web nya skrg susah banget dibuka ya, lama, sampe ber menit menit.. ato cuma gara2 koneksiku aja yg emang lambat kali ya, hehe.. tapi kyknya nggak tuh, buka fb lumayan cepet…

  • buwel
    pukul 08:03

    Duuuuuh nggak nyangka ternyata pinter bikin puisi juga toh…
    hebuaaat nih…gud….gud…
    oiya mas april..ada sesuatu untukmu diblogku…diambil yaaa…

  • quinie
    pukul 15:26

    bukan untuk akyu kan? secara, gua baru kenal lu kemarenan..xixixi…

  • attayaya
    pukul 01:46

    rangkaian bunga dalam jambangan
    tertutup pasir diatas awan
    secara aprillin sebagai sastrawan
    kadang-kadang suka jalan-jalan

  • aprillins
    pukul 04:14

    @quinie: hueheuehueh iyalah.. itu udah 1 tahun yang lalu eheheh 🙂
    @attayaya: heuehuehueh bang atta bisa juga ne berpantun.. ehuehuehheue

  • joo
    pukul 06:33

    Huahhhh…! *mata melotod mulut menganga* Puisi…? *jidat nekuk*
    hahahaha….
    wahhh ne keren…
    ne buat anak jalanan ya…