Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Magnum Shophouse Distro, Clothing, Apparel

typo03

Yup benar sekali, Magnum Shophouse adalah tempat saya bekerja sekarang. Magnum Shophouse ini adalah sebuah toko yang menyediakan banyak model dan desain pakaian distro. Karena saya masih baru di tempat tersebut maka saya belum paham juga tentang konsep Magnum itu sendiri. Nanti kalau saya sudah lama bekerja di Magnum pasti saya tuliskan di sini tentangnya. Lalu pertanyaan yang muncul adalah.. Saya bekerja di bagian apa? Wah.. saya bekerja di bagian senang-senang saja.. :)) ya ngga lah, itu masih dirahasiakan tetapi pekerjaan saya ini berhubungan dengan entitas dunia maya.

Oh iya kalau mau lihat seperti apa sih Magnum Shophouse itu? Saya sediakan gambar berupa photoshot dari toko yang di Jl. Laksda Adisucipto No. 43B Yogyakarta ini. Soalnya Magnum sudah punya dua toko, yang satunya lagi ada di Jl. Babarsari Plaza BBC No. 1 Yogyakarta. Oke deh kakak.. ini fotonya:

Ini foto di dekat kaca etalase..

Tuh ada yang lagi diskon juga :))

Tuh boxer siapa huahauhau..

Yak itulah sebagian dari foto-foto toko Magnum. Nanti kalau ada yang mau pesan kaos, sepatu, asesoris, dan lain-lain bisa kok bilang ke saya ehheheheh :))

Ni ada lagi foto yang ketinggalan.. tadi belum di upload

Ni meja kasyirnyahh

Ni di balik kaca etalase, belum dikasih banyak pajangan seh.. tapi akan menyusul dengan segera 🙂

Ni sebelah kanan toko

Dah sekian dulu jalan-jalan di Magnum Shophouse-nya, Oh iya di sini juga banyak tersedia baju distro, apparel, atau clothing lah.. dari berbagai merek loh, tetapi tentunya ga ada Louis Vuitton atau Guess di sini.. :)) Gimana? Mau mampir? Mampirlah untuk sekedar ngopi-ngopi atau lihat-lihat cuci mata, siapa tau ada yang nyantol hehehe.. tapi kalau mau ketemu saya sih ga bakal ketemu soalnya saya di office nye.. :p

Oke deeeehh.. (oke deh mulu x( ) Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi saya saja, nanti juga saya sediakan informasi yang lebih komprehensif lagi.

Artikel di atas memiliki 46 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • seti@wan
    pukul 03:38

    tes….. pertama nggak yah????

  • seti@wan
    pukul 03:44

    Saya catet alamatnya dulu yah,…. entar ke Yogya aku pasti mampir deh…. koleksinya bagus2.

  • seti@wan
    pukul 04:43

    Insya Allah, aku pasti mampir….. btw, aku disekolah biasa Ol mulai Jam 06.30 s.d 17.30. Foto siswanya ada disini dan disini

  • attayaya
    pukul 09:36

    babarsari naik ke atas ketemu ring road ya?
    ini deket upn kalo ga salah

  • RoNa
    pukul 09:39

    ciyeee..dah gawe ye bow.. uhuii..congratz! =D

  • ditter
    pukul 09:43

    Ayo dateng rame2, beli yg banyak, dapet diskon 80 persen dari aprill. bilang aja kalo kita temennya, hahahahaha…

  • quinie
    pukul 10:36

    trus.. ruangan dikau manaah?

  • Ferdian Adi
    pukul 13:01

    Kayaknya sering lewat, sebelah mana ya?..mungkin aku gak perhatikan ya Bro’ .. eniwei, selamat ya, dan sukses. MUngkin lain kali bisa kerjasama. Saya lg pikir-pikir ide baru ni masalah t-shirt..tapi ntar deh..

  • JengSRI
    pukul 13:20

    tokonya kayaknya ngikutin stylenya quicksilver dul. btw, itu yang lagi berdiri dikau ya dul,hehehe

  • RoNa
    pukul 16:56

    mari kita kerja keras..demi segenggam berlian bung! ahahaa

  • JengSRI
    pukul 18:18

    biar exist lagi dong nama jengsri,hehehe. di protes tuh sama bang iwan. hannimu kek, hanoman kek, yang penting you are still my sweetheart ;). (ngerayu biar dapot kaos gratis kalo dateng ke yogya,xixixix)

  • HanniMu
    pukul 18:23

    Nih hannimu datang membawa bantal dan guling 😀

  • HanniMu
    pukul 20:52

    2 kepribadians? master psikolog tuh punya 1.000.000.000 kepribadians, kalau dah profesor udah gak terhingga lagi kepribadiannya :P.

    HanniMu gitu lho 😉

  • seti@wan
    pukul 23:34

    1 milyar kepribadian wah…… sebutin dong atu2 diajeng,….

  • joe
    pukul 23:48

    keren deh, kapan-kapan saya main ke sana deh…

  • buwel
    pukul 06:03

    sukses selalu ya….

  • ajeng
    pukul 07:35

    Gut..gut..gut..
    Jadi kalo aku sewaktu2 ke Jogja bisa mampir kesana dunk. Dapat potongan gak? Ato gratis sekalian deh..hehehe

  • attayaya
    pukul 07:35

    wah hanoman ada 1, 2, 3, 4, mpe sejuta ya?
    alahhh mak jaaang
    banyak amat

  • tari
    pukul 08:52

    kerjanya bagian dunia ghaib kali, jaga2 jangan sampe ada yg nyan**t. hehe

  • attayaya
    pukul 09:05

    tok..tok..tok…
    eni bodi hom?

  • HanniMu
    pukul 10:37

    eh sodara2 khususnya bang iwan sama si sweetheart, kepribadiannya gak bisa disebutkan karna itu adalah TOP SECRET KLINIK ya, hehehehe.

  • aprillins
    pukul 12:14

    @ajeng: weehehehehe.. itu sih bagian toko yang nentuin.. heheheh, saya sih ada dibelakang nyuci piring.. hehe
    @tari: tepat sekali di dunia ghaib :))
    @bang atta: e buset…. ada lahhh!! baru aja pulangg..!!
    @hanniku: wew…… saya sih ga nanya tentang kepribadian sayah… saya sih ga punya kepribadiann.. alias netrall.. heuehuhueh, ehh netral itu kepribadian bukan yah??? Netral itu kan band yah..

  • HanniMu
    pukul 13:11

    napa sih pada tereak2 lebay sama Hua ditempat hannimu ini????? lagi pada butuh curhat ya,hehehe.

  • diego
    pukul 04:07

    kren bgt ni disply pjngan na

  • andri
    pukul 20:41

    boz jaket ukuran xl pa xxl ada ga???

  • cagurra
    pukul 08:02

    tok.. tok… tok… kulonuwun !

  • fai
    pukul 08:03

    ckckck magnum emg OK..t4 nya bersih,barangnya bagus+bersih,nyaman buat blanja,orangnya ramah2, 😉 :mrgreen: 😆 😛 🙂 😀 💡 ..o ya,saran q,tas n sandal,barangnya di + lg yah..oke.MAGNUM OKE..

    • aprillins
      pukul 11:06

      hehehe.. memang bagus.. semuanya baguss… nyaman dan bersih.. para shopkeepersnya juga ramah kok.. kalo ga ramah ya nanti bisa kena tegur.. hehehe 😎

  • LB
    pukul 03:48

    catalog bRng2 yg di magnum,bsa di Lht di mn bos..????

  • vie^d
    pukul 15:37

    ada job bwt partime ga???

  • ckaka
    pukul 07:54

    yg jga juga cakep2.. :mrgreen: wkwkkw.. btw,, mampirlah utk sekedar ngopi2? mang da t4 ngopi2nya?? dmnanya??

  • aandz
    pukul 01:37

    apiiiig nan boooz

  • nike fenika
    pukul 11:50

    kapan ada diskon???? 😛

  • hara
    pukul 20:23

    mas ,di magnum itu ngjual spatu sket ga? hrga minimun brapa?

  • aqiz
    pukul 10:56

    maaf klo misal’y saya mau nwarin produksi tas sma dompet rvrensi k spa ea??
    dda numb kantor MAGNUM..
    bole ggx saya minta,,??

  • akaa
    pukul 15:56

    gan ada koleksi dari heroine gak…
    ane lihat di web resmi heroine untuk di jogja barangnya di jual di starcross sama magnum…
    ane suka barang2nya…kalo ke pusatnya jauh di malang beli online ga sreg ane pngen bli and lihat dlu di tempat

  • abde
    pukul 11:17

    ada topi HIP OP kagak.,???

  • miew!
    pukul 11:20

    iya, bagus-bagus kok koleksinya 🙂

    numpang promo, gan 🙂

    ? MIEW! ?
    IT’S NOT JUST A SHOES.

    ? IT’S A FANTASY LAND ?
    everybody can have their own, darl 🙂
    how about u?

    0838 6973 5221 for ordering ( request anything u want)
    apapun desain yang kamu mau, miew siap bikinin yang spesial buat makin mempercantik kaki kamu

    MIEW!’s FANPAGE for more updates :
    http://www.facebook.com/pages/MIEW/93686379784

  • user
    pukul 00:42

    Magnum yang di Jalan Laksda Adisucipto udah tutup?? dimana sekarang, dari dulu pengen mampir sama ngeborong..