Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Mendapatkan Secuil Berlian Atas Kontribusi

Benar itulah yang saya dapatkan! Secuil berlian! Meski pun secuil tetap saja berlian! Jangan dianggap seriuslah, itu hanya ungkapan semata saja kok. Intinya saya mendapatkan award dari Pak Iwan atau biasanya beliau menyebut dirinya sebagai Setiawan Dirgantara

Wadoh gede amat gambarnya, maka dengan sengaja saya kecilkan yah, nanti di kos dilanjut lagi…

Nah sekarang sudah sampai kosan.. ehhehe oh iya saya ingin sekalian memboom postingan ini dengan keyword ah.. apa yah contohnya? Mmmm.. misalnya Antasari Azhar bukan dalang dibalik pembunuhan Nasrudin. Lalu siapakah sebenarnya pembunuhnya? Apakah Rani Juliani yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Indonesia itu? Kita tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang.

Mungkin Ayu Azhari kah? Oh ya tidak mungkinlah artis setenar Ayu Azhari melakukan hal sekeji itu. Semuanya tentang artis-artisan sebenarnya tidak dibahas di sini, yang saya tulis ini hanya demi menaikkan rating postingan ini mungkin dari Google indexnya, atau SERP yang lain.

Tau ga sih dulu pernah ada acara bugil? alias bule gila di ANTV. Itu acaranya bagus loh, dulu pernah Ulfa Dwijayanti jadi orang yang ngerjain bule-bule gila itu, tetapi sayangnya saya belum pernah melihat Luna Maya ngerjain para bule itu. Mungkin kalau dikerjain dia para bule itu bisa kembang kempis, menghela, dan menghisap napas ya. Oh iya, dulu sampe sekarang Luna Maya sering digosipkan dan disandingkan dengan Ariel Peter Pan, benarkah itu? Ya jelas dan tentu benar kan kelihatan gosipnya. Tetapi banyak yang tidak diketahui bahwa saya ini sebenarnya adalah simpanan Luna Maya. Ariel pun bisa kalah sama saya.

Sekali lagi, maksud postingan iniร‚ย  tidak bisa dibuka dengan mata atau pun telanjang tangan. Jelas harus memakai leptop atau PC, dan kedua mata anda. Saya pun meminta maaf kepada jajaran artis Indonesia yang telah saya pakai namanya pada postingan ini. Dipake gapapa asal jangan dibuang, kan dibuang sayang. Oke sekian hadiah saya untuk Pak Iwan yang telah memberikan awardnya kepada saya. Soal mau diteruskan kepada siapa award ini haduuuhhh tunggu dulu yaahhh.. ehheeheh :))

Oh iya ini award dari Miaw si kucingtengil heueheuheuheueh.. sumpah lucu banget ni anak gaya penulisannya apalagi yang http://kucingtengil.blogspot.com/2009/05/kucing-kucingkuuuuu.html postingan ntuh.. WOgh lucu banget deh..

Masa punya kucing sampe 27 ekor!! [-( [-( [-(

apa ga buset tuhh….? oh iya Miaw.. Pe er nya udah dijadiin satu di sini http://apaitu.net/2009/04/27/blog-inspirasi-menurut-cah-kicrik/ heheheheh… Oke deh.. sekian tugas saya kali inih.. Luna Maya jangan sakit hati ya saya mutusin kamu, dan buat Ayu Azhari selamat tidak terlibat pembunuhan Nasrudin :))

Artikel di atas memiliki 13 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • dinoe
    pukul 14:18

    selamat ya dapat award…awardnya keren..

  • HanniMu
    pukul 21:18

    selamat ya sweetheart, tambah besar, tambah semangat, tak doaken cita2nya tercapai…

    paan sih nih ngomong,hehehehhe

  • seti@wan
    pukul 00:08

    Awalnya award ketemu Antasari dengan mata telanjang gabung dengan Ayu azhari ketemu dengan rombongan artis….. sama-sama nembak lah……
    100 buat kamu…..

  • seti@wan
    pukul 00:28

    Emang cuman secuil koq,…. sekali copas, udah bisa diembat.

  • attayaya
    pukul 11:57

    weeehhhhhhhhhhh selamat bro
    sememang sebenar intan
    itulah perhatian teman

  • aprillins
    pukul 14:52

    jiakaakakkkakakakak
    @dinoe: iyaaaa ehehe ๐Ÿ™‚
    @hanni: emangnya saya ulang tahun aapa yah..!
    @pak iwan: siiippppp keywordnya!
    @pak iwan: ehheheheheheh sebesar intan yah.. kayak yang di sinetron di RCTI ja… eheh

  • quinie
    pukul 15:22

    huaaa… awardnya keren ๐Ÿ™‚ sayah blom pernah liat dimana2 tuch

  • aprillins
    pukul 16:08

    hehehehe pak iwan buat sisiiihhh..!

  • joo
    pukul 22:35

    Glekss….!!!

  • seti@wan
    pukul 23:05

    Udah bangun belon nih,….

  • buwel
    pukul 04:22

    semangat dan selamat maaf terlambat ngucap….