Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Pak Iwan Sangat Semangat Sekali (3S)

3S, Sangat Semangat Sekali adalah gelar Pak Iwan hehehe 🙂 hanya dalam beberapa hari komentarnya Pak Iwan sudah mencapai 50 lebih. Tak tahu saya bagaimana caranya, tetapi ketika Pak Iwan berkomentar ia juga ternyata membuka postingan lama saya. Waduhh.. gimana yah ada perubahan gaya penulisan ga ketika dibandingkan dengan tulisan saya yang sekarang? Kayaknya sih ngga ya Pak Iwan ya. Oh iya Pak Iwan ini orangnya doyan banget ngetok pintu pagi-pagi, heuehuhe di saat saya masih tertidur lelap.. Oleh karenanya saya memberikan 2 award sekaligus, ,

yang pertama karena sudah berkomentar 50 kali

Ada pun PR yang sangat berat harus dikerjakan adalaahh!!

Buatlah kalimat dengan menggunakan 50 kata, tidak boleh kurang, tidak boleh lebih, yang menceritakan tentang budaya di tempat Pak Iwan sekarang berada! Tulisan harus orisinil dan tidak boleh copas! :))

yang kedua karena menerapkan 3S yaitu Sangat Semangat Sekali di blog saya ini

untitled-23

Ada pun PR yang sangat berat harus dikerjakan adalaahh!!

Buatlah 3 alasan yang membuat Pak Iwan semangat untuk menjalani hidup

Nah lo, semakin banyak award yang saya berikan semakin banyak pula PR yang harus dikerjakan, hal ini dikarenakan bahwa penghargaan tidak semata-mata diberikan tanpa alasan tetapi karena usaha yang kita berikan 🙂 Betull? Betuuuuuulll! Oh iya mungkin para blogger yang ingin berkunjung ke blognya Pak Iwan ini, sangat saya sarankan membaca postingan ini terutama pada lagu di akhir postingan..

Selamat buat Pak Iwan dan Selamat Bekerja! SEmangattttttttttttttttttttttttttttt!

Artikel di atas memiliki 17 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • seti@wan
    pukul 04:05

    wah,…. dapet peer berat nih,…… okey deh aku embat, entar aku posting.

  • seti@wan
    pukul 04:13

    Ini sih bukan penganugerahan award,… tapi penyiksaan.

  • seti@wan
    pukul 06:24

    Aku belon posting nih,… keburu ada artikel yang deadlinenya mendesak, untuk sementara aku simpan disini

  • seti@wan
    pukul 09:10

    Oih…..dari pagi,… kagak ada yang nemenin disini….
    cape’ deh…….. penghuninya kagak nongol2…
    tugas udah selesai diperiksa……. cepeeeeeeeeeeeet…..
    kagak pake lama…………….

  • quinie
    pukul 09:42

    huahahaha… pak iwan semangat banget… ga mau ketinggalan dapet award…
    ck ck ck..ini isinya pak iwan semua…
    hebaaaatttt =D>

  • buwel
    pukul 09:44

    kakakakakka….
    pak iwan pak iwan…selamat awardnya…masa penyiksaan sih…kakakakakkak

  • aprillins
    pukul 17:13

    @pak iwan: wew.. gapapa kok diisimpan aja dulu , heheh tapi barusan saya ke blognya pak iwan dan ternyata sudah terselesaikan PRnya good posting banget pak iwan!
    @quinie: iya lagi semangat dan tidak sibuk tuh pak iwan heheh
    @buwel: ya lumayan menyiksa lah.. tapi kan dengan itu bisa terbuka alasan semangat menjalani hidup.. eheheheh

  • quinie
    pukul 17:38

    heloooowwwww… anybody home?

  • buwel
    pukul 19:05

    masapril, blognya hannimu tahu kemana hilangnya nggak…?
    di cek kok, yg keluar404…knp ya…?

  • joo
    pukul 22:44

    we…..e…. semangat banget hehehehehe

  • seti@wan
    pukul 23:52

    Komplain dikit nih, good posting koq nilainya cuman 88. Protes deh…..

  • seti@wan
    pukul 03:17

    Aku juga cuman becanda,…. nilainya udah tinggi koq… jawabannya juga tidak terlalu meyakinkan… Tengkyu bro,..

  • ditter
    pukul 03:38

    wahh.. tadinya mo ngejar awardnya, tapi ga jadi ah, malah jadi menderita, haha…