Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Attayaya.com what????

Ternyata bang atta punya blog baru.. entah ini official blognya bang atta atau bang atta palsu kayak jengsri palsu dulu yah?? huhuehueh.. tetapi yang jelas di sana terlihat tulisan kontroversial dari author attayaya.com. Mohon konfirmasi apakah attayaya asli atau palsu heuheue :))

Artikel di atas memiliki 15 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • ajeng
    pukul 06:26

    Narcistik abistik..
    Tetep aja gayamu Pril..
    Kirain sekembalinya dari ‘bertapa’ berubah, eh ternyata tetep April yg dulu..

  • seti@wan
    pukul 08:01

    Aku juga nggak tau nih,….. katanya dot com itu hadiah dari menyanyah. Moga tidak terulang seperti JS palsu.

  • HanniMu
    pukul 09:22

    lho masih idup toh le dirimu?

  • attayaya
    pukul 10:52

    aseli lho dari gubuk reot di pekanbaru
    hehehehehe
    baru nak buat blog baru
    mohon do’a restunya

  • attayaya
    pukul 10:55

    aseli kok
    suer
    tekewer-kewer
    komenku yg tadi kok ga muncul ya?

    dah selesai semedinya?

  • buwel
    pukul 13:32

    Katanya aseli tuh mas april, hadiah dari bang ais….

  • quinie
    pukul 15:23

    issss…. mis yu.. kemane ajeh? almamater lu kemaren bikin macet cikini raya, pada liburan ke bali euy 🙁

  • ditter
    pukul 09:39

    ho.. stelah lama bertapa, bang april sudah mulai turun gunung. Pasti skrg dah tambah sakti 😀
    :-))

  • buwel
    pukul 20:20

    @ditter:hehehehheeh

  • ucu atan
    pukul 07:13

    ntar mo pasang label aseli
    hehehehehehe

  • ucu
    pukul 16:03

    wah masih bertapa

  • buwel
    pukul 19:07

    duuuh, met sibuk ajah ya…

  • suwung
    pukul 14:30

    soewwoeng plasu kali

  • seti@wan
    pukul 07:38

    Aprill lagi bersemedi dimana sih??…..
    di kutub utara kali yeh…

  • attayaya
    pukul 04:29

    lagi bersemedi digunung merapi ma mbah mardijan