Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Alarm Jam Dengan Suara Terkeras Di Dunia

Berikut ini adalah video klip pembuatan alarm jam dengan suara terkeras di dunia, sekaligus dengan prakteknya. Ada-ada aja nih orang luar ehhehe tapi kreatif sih. Cara pembuatannya pun sederhana kok, cukup dengan memodifikasi Digital Clock dengan sedikit rangkaian elektronik. Bahan-bahannya seperti yang ada dalam video klipnya cuma butuh solder, paling sedikit timah, tes tegangan listrik, charger laptop merek Toshiba, colokan listrik dan 2 klakson 140Db (yah setara dengan klakson motorlah).

Klakson?? Ya tepat sekali, alarm jam ini terbuat dari klakson. Jadi suara jam weker yang biasanya cuma titi titiitt.. titi tititt.. Kini suaranya berubah menjadi toottt otttoottt toott! Silakan menikmati cara pembuatannya sekaligus testing ke orang.

Silakan dibuat di rumah dan dipraktekkan ke Ibu, Ayah, Adik, Kakak, Sepupu.. tapi jangan coba-coba ke Kakek atau Nenek ya nanti bisa jantungan ehehehhe..

Artikel di atas memiliki 5 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • ella
    pukul 00:57

    wuuuuiiih….ada2 ajah…..

    kreatif yaahh ^_^

  • nahdhi
    pukul 10:05

    Halah. Nek itu lebih keras suara alarm sahur dari masjid-masjid kang… 🙂

  • wiwi
    pukul 12:19

    wow! keren banget, bisa si dapetin di mana tuh?
    berapa harganya?

  • seti@wan
    pukul 00:07

    Keren banget nih prill,… tolong bikinin aku dong.

  • attayaya
    pukul 12:02

    huahahahahahahahahahaha
    gubraaaaakkkk