Direktori Filsafat dan Manajemen

Filsafat dan manajemen jadi satu
Istana Kepresidenan Haiti Pasca Gempa 7 SR

Telah terjadi gempa yang amat dahsyat di Haiti dan memakan sangat banyak korban mulai dari warga sipil sampai 14 personil PBB yang tewas dan 150 orang hilang dalam gempa tersebut. Entah berapa banyak korban meninggal dunia, luka parah, atau cedera yang belum ditemukan, semoga saja tidak banyak. Saya di sini tidak menampilkan foto-foto korbannya karena terlalu mengerikan. Oleh karena itu maka saya tampilkan saja foto Istana Kepresidenan Haiti pasca gempa sebesar 7 Skala Richter.

Gempa ini memang benar-benar dahsyat lihat saja Haiti sampai sebegini hancurnya

Seorang perempuan di atas puing-puing reruntuhan, lihatlah banyak pecahan beton berukuran besar yang bisa menghancurkan tubuh sekali timpa. Ga, kebayang deh kalau dipasang foto korban reruntuhan di sini.

Oh iya bagi para dermawan yang ingin menyumbangkan Rp. atau $ nya jangan sampai salah menyumbang kadang ada yang memancing di air keruh, sehingga bisa saja uang yang Anda sumbangkan jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab. Mari berdoa untuk cepatnya pemulihan di Haiti dan mari berdoa pula untuk bangsa Indonesia agar kejadian gempa besar tidak datang lagi. Semoga para korban gempa Haiti diberi ketabahan dan keteguhan hati yang tinggi. Amiin.

Artikel di atas memiliki 5 tanggapan. Klik tombol berikut untuk membuka form tanggapan.

* Wajib diisi.

  • JengSRi.com
    pukul 10:24

    ya udah, saya ikutan donasi. dengan catatan posting tentang politic versi aristotle yaaaaa. hohohohoho. harus ada timbal balik dung :p.

    • aprillins
      pukul 10:52

      kurang suka sama politik …………….. rada2 alergi gitu…..

  • Setiawan DirgantaRa
    pukul 07:55

    Banyak orang menjadi putus asa dengan ujian berupa musibah dan memandang musibah adalah sesuatu yang harus dihindari. Dengan doa, Insya Allah akan menolak musibah yang akan terjadi, namun jika musibah sedang menimpa atau telah menimpa diri kita, kita harus berusaha menyikapi dengan sabar dan mengambil hikmah di balik musibah tersebut.

  • Setiawan DirgantaRa
    pukul 07:56

    Musibah sering dipandang sebagai sesuatu yang tidak mengenakkan, sesuatu yang menyedihkan dan lain sebagainya. Namun jika kita renungkan sedikit ternyata banyak hal yang pada mulanya kita anggap sebagai musibah pada akhirnya menjadi sebuah berkah bagi yang mengalaminya.

  • azmilena
    pukul 14:34

    dengan adanya musibah ini membuat kita lebih banyak introfeksi diri untuk lebih banyak mendekati diri kepada sang khalik bahwa itu semua datang darinya dan kembali kepadanya.