APAITU.NET

Jawaban dari segala pertanyaan
Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 12 Pro
IPhone 12 Pro
Gambar IPhone 12 Pro

Baru-baru ini, banyak bocoran informasi terkait dengan lini produk iPhone 12 terbaru. Isu terbaru tentang varian iPhone 12 Pro pada layarnya akan memiliki kecepatan refresh 120Hz, sensor kamera lebih besar dari seri sebelumnya dan teknologi Face ID terbaru yang samakin canggih. Untuk lebih jelasnya tentang bocoran spesifikasi dan Harga iPhone 12 Pro di bawah ini.

Bocoran Spesifikasi IPhone 12 Pro

Layar

Apple akan menyediakan fitur terbaru yang membuat iPhone 12 Pro secara otomatis beralih dari 60Hz ke kecepatan refresh layar 120Hz, tergantung pada apa yang ditonton pengguna. Fitur ini bermanfaat untuk mengoptimalkan tampilan dengan refresh rate yang tinggi karena dengan refresh rate tinggi akan mengkonsumsi daya tahan baterai yang cukup besar.

Selain itu, Teknisi Apple tampaknya telah memutuskan untuk meningkatkan kapasitas baterai besar dari seri sebelumnya. Informasi bocoran yang didapatkan saat ini kemungkinan baterai pada iPhone 12 pro mengalami peningkatan 10%, tetapi ada kemungkinan bisa lebih tinggi.

Desain

Pada bagian desain iPhone mungkin masih menggunakan desain seperi seri sebelumnya, yang mengalami perbedaan besar akan terletak dibagian belakangnya. Terutama cluster untuk menempatkan kamera belakang.

Secara keseluruhan desain iPhone 12 akan dibuat dari bahan kaca yang lebih tahan lama. Selain itu informasi bocoran lainnya mengonfirmasi bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 12 Pro dengan warna Biru baru yang menggantikan opsi warna Midnight Green.

Fitur Face ID

Apple juga menyesuaikan Face ID untuk membuatnya berfungsi pada sudut yang lebih luas. Perangkat keras Face ID dibuat dengan tampilan notch berukuran yang lebih kecil.

Kamera

Sebuah rumor telah menyatakan bahwa Apple akan menggunakan sensor kamera 64MP pada seri iPhone 12 Pro. Namun, itu tidak akan terjadi karena para insinyur perusahaan tidak senang dengan kinerja autofocus-nya. Jadi perusahaan akan tetap menggunakan sensor 12MP, meskipun akan memiliki sensor yang lebih besar.

POPULER:   Review Performa dan Daya Tahan Baterai Huawei nova 7i

Apple ingin meningkatkan kinerja fokus otomatis dan dalam kondisi cahaya redup, mereka akan memerlukan bantuan sensor LiDAR untuk melakukannya. Kamera iPhone seri terbaru ini juga aka nada peningkatan kualitas gambar cahaya rendah dengan meningkatkan mode EIS mode malam, meningkatkan kemampuan untuk merekam video gerak lambat dalam kondisi cahaya rendah dan mode astrofotografi.

Selain itu pada kamera iPhone terbaru, sensor LiDAR juga akan digunakan untuk meningkatkan mode Potret, dan perusahaan juga meningkatkan kemampuan kamera iPhone untuk merekam video mode Potret.

Fitur Audio Zoom juga akan ditingkatkan dengan Smart HDR untuk pengurangan noise yang lebih baik. Kamera tele akan ditingkatkan untuk memberikan 3x optical zoom dan itu akan mendukung mode malam. Sayangnya, kamera ultra wide-angle tidak akan ada perubahan apa pun dan tidak akan mendapatkan dukungan untuk mode Malam juga.

Harga iPhone 12 Pro

Secara keseluruhan, berdasarkan informasi yang bocor. Seri iPhone 12 akan memiliki peningkatan yang cukup besar dibandingkan generasi iPhone 11 saat ini . Dan untuk perkiraan harga yang akan dipasarkan dari IPhone 12 Pro adalah sekitar Rp 16 jutaan. Apa pendapat Anda tentang fitur-fitur iPhone 12 Pro yang kami sebutkan di atas?

Artikel di atas belum ada komentar. Jadilah komentator petama di artikel ini..

* Wajib diisi.