APAITU.NET

Jawaban dari segala pertanyaan
Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71
Gambar Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy A71 adalah kombinasi sempurna antara perangkat keras dan perangkat lunak, desain yang harmonis dan fashionable, sehingga menciptakan kepuasan bagi mereka yang memiliki smartphone ini. Tapi apakah smartphone Samsung terbaru di seri A ini benar-benar layak untuk dibeli? Untuk lebih jelasnya silahkan simak review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A71 berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Spek Dasar Samsung Galaxy A71

  • Layar: 1080 x 2400 Pixel 6,7 inci
  • Kamera Utama : 64 MP + 12 MP, 5 MP, 5 MP
  • Kamera Selfie : 32.0Mp
  • Baterai: 4500 mAh
  • RAM: 8 GB
  • CPU: Snapdragon 730 8 core
  • OS: Android 10

Performa kuat untuk kinerja yang lancar

Jantung dari Samsung Galaxy A71 telah menggunakan Qualcomm Snapdragon 730, yang merupakan chipset 8nm dengan kecepatan clock hingga 2.2GHz. Chip ini hadir dengan GPU Adreno 618, yang menjanjikan kemampuan grafis luar biasa. Apalagi, RAM 8GB juga sudah dimasukkan dalam ponsel ini oleh Samsung . Sehingga penggunanya bisa merasakan semua tugas dari hiburan hingga bekerja, menggunakan Galaxy A71 dengan sangat nyaman. Selain itu, ponsel ini memiliki baterai 4.500 mAh, pengisian cepat 25W pasti akan memenuhi hari penggunaan dengan intensitas tinggi.

Kapasitas memori yang besar untuk penyimpanan yang nyaman

Galaxy A71 hadir dengan opsi memori internal 128GB dan bagi banyak orang, itu lebih dari cukup ruang untuk menyimpan game serta foto dan video. Tetapi jika Anda menganggap bahwa penyimpanan ruang ini tidak cukup, Anda bisa memanfaatkan slot kartu microSD yang mendukung kapasitas penyimpanan tambahan hingga 512GB.

Mainkan game lebih lancar dengan Game Booster

Game Booster adalah teman yang hebat yang secara otomatis diaktifkan saat Anda bermain game. Ini bertujuan untuk menjaga fokus Anda selama bermain game dengan memberikan opsi untuk menjeda notifikasi, mengubah gerakan layar penuh, mengambil tangkapan layar cepat, mengunci tombol navigasi, dan lainnya. Fitur ini juga dapat memonitor suhu ponsel serta konsumsi RAM dan memberikan framerate yang lebih baik.

POPULER:   Review Kelebihan Samsung Galaxy A11

Tampilan Infinity-O yang mengagumkan

Layar Infinity-O merupakan satu-satunya layar berlubang, yang hanya disediakan untuk flagships Samsung Galaxy tapi sekarang hadir dengan A-series. Samsung Galaxy A71 dilengkapi dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dengan resolusi Full HD +. Berkat panel berkualitas tinggi, kemampuan untuk menampilkan sangat bagus, warna-warna cerah. Berkat tingkat kontras yang sangat baik dan warna-warna cerah, ini adalah hp dengan layar yang sempurna untuk bermain game , menonton film, menjelajahi web.

Keamanan terbaik menggunakan Samsung Knox

Manfaat keamanan multi lapis Samsung Knox adalah salah satu mekanisme keamanan terkemuka yang saat ini tersedia di smartphone, dan Galaxy A71 telah dilengkapi dengan fitur keamanan terbaik ini. Standar keamanan ini berfungsi pada tingkat perangkat keras dan perangkat lunak, untuk memastikan bahwa informasi Anda yang paling sensitif aman dari malware. Security Knox adalah satu hal yang membuat Galaxy A71 lebih menarik jika dibandingkan dengan ponsel apa pun di segmen menengah.

Kamera berkualitas

Di bagian belakang, Galaxy A71 memiliki hingga 4 kamera, termasuk kamera resolusi 64M yang digunakan untuk fotografi resolusi tinggi, yang dapat diperbesar tanpa kehilangan banyak detail. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera sudut ultra-lebar 123 derajat.

Sensor sudut sangat lebar ini hadir dengan mode malam khusus yang membantu mencerahkan foto yang diambil dalam kondisi cahaya sangat rendah. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan mode video Super Steady untuk menstabilkan rekaman Anda saat Anda merekam video saat bepergian.

Lensa ketiga pada ponsel ini adalah kamera Makro 5MP, yang membantu Anda memotret close-up dengan detail yang sangat tinggi. Untuk kamera keempat, ini adalah sensor kedalaman 5MP yang berkontribusi pada pengkaburan latar belakang profesional dan fitur Live Focus yang unik.

POPULER:   Review Spesifikasi dan Harga Meizu 17

Berbicara tentang kamera depan ponsel, sensor 32MP ponsel ini sudah mampu sedikit mengaburkan latar belakang sehingga membantu penggunanya untuk mengambil foto yang lebih menarik. Foto selfie Anda akan lebih baik dengan fitur Slow-mo Selfie Samsung Galaxy A71, di mana Anda dapat merekam video gerakan lambat dalam resolusi tinggi menggunakan kamera depan 32MP.

Harga Samsung Galaxy A71

Berbicara tentang harga Samsung Galaxy A71, diperkirakan dijual dengan harga sekitar Rp 5,5 juta.

Kesimpulan

Jadi untuk kalian yang menginginkan smartphone kelas menengah merk Samsung di seri A terbaru dengan performa kuat, kapasitas memori besar, bermain game berat dengan nyaman, tampilan layar sempurna, kualitas kamera terbaik dan memiliki fitur keamanan terbaik Samsung, maka Samsung Galaxy A71 adalah pilihan terbaik.

Artikel di atas belum ada komentar. Jadilah komentator petama di artikel ini..

* Wajib diisi.